Pengikut

batu merah delima

Minggu, 12 April 2009

Batu Merah Delima





saya punya Batu Merah Delima
konon critanya Batu merah delima adalah batu langka tidak semua orang bisa dapat memiliki. batu ini kata orang bertuah / membawa keberuntungan bagi yang memilikinya, ada yg bilang orang yang memiliki batu tsb bisa kebal terhadap senjata tajam[gak bisa potong rambut dong..hahahaah] saya pernah coba tes batu saya pegang trus rambur saya dipotong yah kepotong juga . Jadi ya mungkin nilai kebalnya gak ada (membuktikannya saya tidak tau)tapi yang pasti saya punya 2 butir (sepasang) yang saya tau batu ini dapat mengeluarkan cahaya bila di masukkan atau terkena air yang bersih (kalau air yang keruh saya belum pernah coba)
dalam hal ini saya berniat menjual klo cocok harganya. tp berapa harganya saya tidak bisa sebutkan.bagi saya tabu untuk menentukan harga.tetapi bagi siapa saja yg berminat silakan pasang harga sesuai dengan nilai batu tsb .setelah itu saya bisa bicara harga yang saya inginkan.dan klo diantara kita cocok bisa dilanjutkan dengan tes keaslian batu tsb sesuai dengan apa yang saya sebutkan diatas.dan selanjutnya kita bisa selesaikan dengan pembayarannya..

dan bagi siapa saja yang berminat dengan batu merah delima bisa hubungi saya di
lewi5678@yahoo.co.id




video

1 komentar:

Sony nyit nyit mengatakan...

Sory gan mdnya itu dalamnya baterai jam tangan trus ada lampu lednya ama dua biji transistor. Mohon di cek lagi ya gan. Info aja ini.