Pengikut

batu merah delima

Senin, 01 Juni 2009

MUSTIKA ANTI BACOK DAN TEMBAK

Beberapa mustika di dunia dan kususnya di indonesia mempunyai fungsi dan kegunaan yg bermacam juga dapat di pakai sebagai ajimat. yang saya tau ada yg berupa potongan kulit kerbo,rumah siput,dan berupa batu.
mustika2 ini milik seorang Ustad di daerah Krian Sidoarjo.belio bermaksud memaharkan mustika tsb. mustika tersebut dapat menimbulkan kebal bagi yang memilikinya [anti bacok dan tembak] hal ini bisa dibuktikan. nama mustika sbb,
1. kol buntet
mustika ini berupa rumah siput yg besarnya kira2 1cm x 3 cm.
2. kebo londo
mustika ini berupa potongan kulit kerbou yang bulunya dapat memanjang dan berganti bulu setelah digunakan atau dilakukan pengetesan.
3. batu merah delima
mustika ini berupa batu sebesar biji kacang ijo

kesemua mustika ini dapat menjaga diri kita kebal bacok dan tembak. untuk semua ini oleh bapak Ustad di maharkan per pcs 2M bisa nego
disini saya sebagai perantara yg dapat menghubungkan antara peminat dan pemilik[ustad]
untuk menghubungi saya 081552536871

Minggu, 12 April 2009

Batu Merah Delima





saya punya Batu Merah Delima
konon critanya Batu merah delima adalah batu langka tidak semua orang bisa dapat memiliki. batu ini kata orang bertuah / membawa keberuntungan bagi yang memilikinya, ada yg bilang orang yang memiliki batu tsb bisa kebal terhadap senjata tajam[gak bisa potong rambut dong..hahahaah] saya pernah coba tes batu saya pegang trus rambur saya dipotong yah kepotong juga . Jadi ya mungkin nilai kebalnya gak ada (membuktikannya saya tidak tau)tapi yang pasti saya punya 2 butir (sepasang) yang saya tau batu ini dapat mengeluarkan cahaya bila di masukkan atau terkena air yang bersih (kalau air yang keruh saya belum pernah coba)
dalam hal ini saya berniat menjual klo cocok harganya. tp berapa harganya saya tidak bisa sebutkan.bagi saya tabu untuk menentukan harga.tetapi bagi siapa saja yg berminat silakan pasang harga sesuai dengan nilai batu tsb .setelah itu saya bisa bicara harga yang saya inginkan.dan klo diantara kita cocok bisa dilanjutkan dengan tes keaslian batu tsb sesuai dengan apa yang saya sebutkan diatas.dan selanjutnya kita bisa selesaikan dengan pembayarannya..

dan bagi siapa saja yang berminat dengan batu merah delima bisa hubungi saya di
lewi5678@yahoo.co.id




video

Jumat, 05 Desember 2008

SAVE WITHOUT Stealing

Technology efficient

Soaring electricity prices continue to be a big problem at this time.
Now present the C+plus electricity.
This means working with all the ways that reduce the power caused by the network and equipment that are not efficient.

Have you experienced MCB / Sekring falling before the capacity of electricity through your limit?

Use C+plus to overcome the problems it is best to do.

Technology C+plus the electricity that works effectively to save electricity in the home / shop / home light industry, also serves as SOFE START, which reduces the initial attraction (Power Flow) electrical equipment you.

This technology refers C+plus to the capacitor banks, which are usually used in factories / industries discharging electricity with a very large and with many years of research through the end of this application can be applied to the cost of electricity in the personal environment (home or shop) you.

C+plus works by lowering the amount of influent flow (Amper) on my fixed voltage (Volt) that alleviate the cost of electricity (Watt), which must be paid.


C+plus work effectively with the electricity network equipment as follows:

<> AC
<> TV
<> Lamp TL
<> MECHANICAL LAUNDRY
<> VACCUM CLEANER
<> KULKAS
<> Pump ELECTRICITY
<> COMPUTER
<> Fan
<> MOTOR ELECTRICITY
<> ETC.

The C+plus
function: - Saving the burden of litrik's 40% *
- Extend the age of electricity
- Improving the efficiency of the electricity network
- Increasing the capacity of the system and equipment
- Installation is easy and free treatment

(*), depending on the equipment and usage)

For further information contact:
lewi5678@yahoo.co.id
Indonesian
»
English
Translate


Kamis, 04 Desember 2008

MENGHEMAT TANPA MENCURI


TEKHNOLOGI TEPAT GUNA

Tarif listrik tarus melonjakmenjadi masalah besar saat ini.
Kini telah hadir C+ plus penghwmat listrik.
alat ini bekerja dengan cara mereduksi daya semu yang disebabkan olehjaringan dan peralatan tidak efisien.

Pernahkah anda mengalami MCB/Sekring yg jatuh sebelum kapasitas listrik anda melalui batas ?

Gunakan C+ plus untuk mengatasi masalah itu sekaligus melakukan penghematan.

Tekhnologi
C+ plus penghemat listrik yang bekerja efektif menghemat listrik di rumah / ruko / home industri ringan ,juga berfungsi segagai SOFE START,yang mengurangitarikan awal (Arus Listrik) peralatan listrik anda.

Teknologi ini mengacu pada kapasitor bank yang biasa digunakan pada Pabrik/Industri dengan pemakaian daya listrik yang amat besar dan dengan melalui penelitian bertahun tahun,akhirnya aplikasi ini dapat diterapkan untuk menghemat biaya listrik di lingkungan pribadi (rumah atau ruko) anda.

C+ plus bekerja dengan cara menurunkan jumlah arus yg masuk (Amper) pada tegangan yg tetap (Volt) sehingga meringankan biaya listrik (Watt) yang harus dibayar.


C+ plus bekerja efektif pada jaringan litrik dengan perlengkapan sebagai berikut :

<> AC
<> TV
<> LAMPU TL
<> MESIN CUCI
<> VACCUM CLEANER
<> KULKAS
<> POMPA AIR LISTRIK
<> KOMPUTER
<> KIPAS ANGIN
<> MOTOR LISTRIK
<> DLL.

Penghemat C+ plus
berfungsi: - Menghemat beban pemakaian litrik s/d 40% *
- Memper panjang umur peralatan listrik
- Memperbaiki efisiensi jaringan listrik
- Meningkatkan kapasitas sistem dan peralatan
- Pemasangan yang mudah & bebas perawatan

(*)tergantung peralatan dan pemakaian)

Untuk informasi selanjutnya hubungi:
lewi5678@yahoo.co.id